tepuk tangan…


s1135794765_30114427_1958

jihan lagi seneng bgt tepuk tangan..kalo kita bilang horeeee atau nyanyi pok ame ame…jihan langsung tepuk tangan…jihan juga udah bisa bilang mammaammaammaa…entah itu maksudnya mama atau mamam (maka) ya ???🙂

pertumbuhan anak itu bener2 ga selalu sama ya…kadang saya khawatir jihan udah 7 bln 15 hari tapi belum bisa merangkak…sedangkan temen seumuran dia udah bisa merangkak…mungkin karna keberatan badan niy…umur 7 bln ini berat badan jihan 8 kilo lebih…ndut ya…

saya mulai ngurangin jalan2 ninggalin jihan dirumah dengan si emak…lagi seneng aja maen2 ama jihan di rumah…syafran (my lovely) seneng ngeliat saya rada betah dirumah…soalnya biasanya saya termasuk ga bisa diem…kalo siang saya udah pasti jalan keliling2, ninggalin jihan sendiri di rumah🙂

ilove my jihan…muahmuahmuah

Leave a Reply

