doaku…(new life begins part one)


Dulu sebelum mutusin untuk nikah dengan syafran (pacar saya seumur hidup)…saya sempet takut untuk bilang yess…walaupun saya memang ga pernah di lamar secara formil dengan syafran..kadang saya juga nanya ke dia…emang kapan ya kamu ngelamar saya…dia juga ga tau kapan hihiiii

tapi sejak awal pacaran des 2006 kami udah sering ngomongin ini…terutama dia dong (saya khan ga mau dikira cewek agresif)…sampai akhirnya dia bilang keluarganya mau dateng ke rumah untuk perkenalan keluarga dan saya baru sadar kalau saya mau nikah beneran dengan dia :)…takut nikah, gimana nantinya dan ini itu yang ngebuat saya pengen lari dari kenyataan kalau saya memang harus nikah (bukan karena saya ga cinta) tapi saya lebih menikmati saat-saat pacaran aja tanpa terbebani harus menjalani kehidupan rumah tangga…walau terlihat antusias diluar, sebenernya saya takut (pelan2 curhat niy)….waktu itu ada sahabat yang sudah seperti kakak untuk saya juga mulai mempersiapkan pernikahannya (walaupun akhirnya batal dan dia menikah dengan orang lain, itulah hidup jodoh itu ALLAH yang tau rahasianya)  saya agak tertolong untuk curhat dengan orang yang ada disituasi yang sama dengan saya…

suatuhari, ada hal yang ngebuat saya yakin dia bener2 bisa jadi imam saya, suami yang baik dan bapak yang bertanggung jawab untuk anak2 saya nanti (maaf ga bisa diceritain disini syafran bisa protes)…akhirnya, saya nemuin jawaban dari keraguan saya selama ini…ini juga mungkin berkat doa yang selalu saya minta dengan yang maha tahu segala rahasia…mungkin bisa jadi refferensi untuk kalian yang memiliki keraguan yang sama dengan saya

Ya ALLAH
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku.
seorang pria yang mengerti akan adanya Engkau
dan sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu

seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu
seorang pria yang mempunyai keinginan untuk menjadikan sifat-sifat agungMu
sebagai pedoman hidup
seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk siapa ia hidup
sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
seorang pria yang mempunyai hati yang bijak
dan bukan hanya sekedar otak yang cerdas
seorang pria yang tidak hanya mencintai tapi juga menghormati aku
seorang pria yang tidak hanya memujaku
tetapi juga dapat menasehati aku ketika aku berbuat salah
seorang pria yang mencintai bukan karena kecantikanku tetapi sebab hatiku
seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaik dalam setiap waktuku
seorang pria yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

dan aku juga memohon…..
buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu
berikanlah sifatMu yang lembut sehingga kecantikan datang dariMu
berikanlah tanganMu agar aku selalu mampu berdoa untuknya
dan membuatnya selalu dekat dan dicintai olehMu

berikanlah aku mulutMu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan, memberi semangat
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
dan dapat tersenyum padanya setiap pagi
berikanlah aku cahayaMu agar aku dapat berjalan seiring bersamanya di jalanMu

dan bila akhirnya kami bertemu,
aku hanya berharap kami berdua dapat mengucapkan:
“Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat.
dan Engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang Kau tentukan.

Amin…..

with all my life

for both of my J&S

Leave a Reply

