..i love writing..


Udah hampir di penghujung tahun…hikhik…ga berasa, jihan juga dah mau satu tahun…waktu berjalan cepet banget…umur, bertambah, cerita hidup juga makin banyak dan menumpuk…rencana ini itu yang dibuat di tahun kemaren, ada yang udah lewat dan ada yang bakal di kerjain dalam waktu dekat.

kepala saya penuh dengan segala rencana yang terjangkau dan mungkin ga terjangkau…tapi alhamdulillah, setiap punya rencana ini itu…ALLAH yang luar biasa baik terhadap semua umatnya selalu ngasih jalan buat saya ngewujud-in rencana-rencana saya yang saya pikir tadinya ga ada gambaran buat ngedapetinnya.

Saya terbiasa nulis apa aja di buku harian coret2an siy tepatnya…apa aja saya tulis disitu…saya mulai nulis dari smp sampe’ sekarang…tapi kebiasaan saya menulis ini tergantung mood n suasana hati..biasanya kalo lagi MARAH or SEDIH saya lancar nulis…soalnya saya ga terbiasa nyimpen beban di hati…kalo soal rencana dan impian saya, saya baru belajar nulis karna diajarin “seseorang” waktu saya kuliah…Blog pertama saya, saya buat di friendster…itu pun sekedar coba-coba…yang sekarang mudah2an blog terakhir saya…soalnya, saya pengen suatu hari nanti bisa dibaca anak2 saya..dan mereka tertarik untuk menulis juga.

banyak impian saya yang saya tulis di scrap book saya..kalo saya marah atau kesel…saya biasanya nulis dengan huruf yang besar2 banget…kalo ada foto2 lucu juga saya tempel2 disitu…saya sempat berhenti nulis selama 6 tahunan…ga berhenti total siy, ada saatnya saya kembali curhat ke buku harian saya itu…saya pernah nulis alesan saya berhenti nulis, di blog saya yang lama…malu nulis disini, walaupun itu cerita masa lalu heheeee….😛

saya ga mau berhenti nulis lagi, saya seneng tulis menulis walaupun beberapa kali di tolak majalah (ini ada ceritanya juga tapi gapernah saya tulis di blog)…sebenernya saya nulis bukan untuk dikagumi siy…cuma karna saya orangnya teledor n pelupa, saya lebih seneng nulis untuk mengingatkan saya tentang kehidupan masa lalu saya (jadi yang jelek jgn dilakuin lagi) hheeehee..

saya pengen nulis sampe saya bener2 ga bisa nulis lagi🙂

posted by

::ellystia::

2 Comments (+add yours?)

  1. hadi
    Mar 16, 2010 @ 14:54:50

    Hmm.. memang menulis merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan ekspresi kita. Jadi perasaan kita merasa lega begitu menulis..

    salam..

    Reply

    • ellys
      Apr 24, 2010 @ 01:47:44

      hadi…makasih dah mampir…betul bgt sesuadah urusan coret menyoret kertas selesai…tapi saya perasaan sedikit lega…btw, i like ur blogs

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: