:: mama masih mau ngeliat jihan besar ::


Bencana Alam dimana-mana…lampung termasuk daerah yang harus beriap-siap mengahdapi gempa yang diperkirakan mencapai 8,8 SR…ya ALLAH, miris banget rasanya…padang yang hanya 7,6 SR aja udah porak poranda begitu…gimana dengan yang 8,8 SR…subhannallah, mama takut nak.

Apalagi saat mama mandang wajah jihan waktu jihan bobo, belum puas rasanya mama nimang2 jihan…belum puas mama maen2 sama jihan…tapi kematian itu bisa misahin kita kapan aja nak…naudzubillahimindzalik, jangan sampe kita dipisahin ya nak…itu do’a mama selalu…jangan sampe juga kita terpisah dengan keluarga besar kita…mudah2an gempa itu ga pernah terjadi, mudah2an keluarga besar kita selalu di lindungi ALLAH.

masih banyak rencana mama untuk jihan…setelah kemaren jihan udah mulai masuk sekolah…mama mau jihan dapet pendidikan terbaik, mama mau jihan jadi anak cerdas, saleh n mandiri…mama tau keterbatasan2 yang mama dan papa milikin…tapi semua itu ga ngehalangin mama dan papa untuk ngasih sesuatu yang terbaik untuk jihan.

dengan segala keterbatasan itu kami masih bisa kok ngasih yang terbaik untuk jihan walaupun harus berjuang extra keras…mama pengen jihan dapet pendidikan yang terbaik, masuk sekolah terbaik…mudah2an cita2 mama bisa terwujud ya nak…

mama masih pengen liat jihan tumbuh besar, mama pengen jadi guru yang baik untuk jihan…orang tua yang bisa jihan banggain, jadi contoh yang baik untuk jihan…mama tau, jihan anugerah terbesar dari ALLAH untuk mama dan papa…dengan adanya jihan segala tentang mama dan papa jadi berubah…semuanya berorientasi untuk jihan…

mama masih pengen liat jihan besar nak, dan mudah2an ALLAH selalu ngelindungin kita AMIEN

posted by

:: ellystia::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: