berartinya waktu


hari ini karna jihan di jemput lagi dengan ‘yai’ (kakek jihan dari papapnya) jadi saya punya banyak waktu luang buat surfing, browsing, facebook n aktifitas2 yang harus saya tinggalin kalau lagi ada jihan. huff, akhirnya bisa santai juga…buka FB n profile temen2 satu persatu (terutama yang menarik minat saya)..banyak tertinggal info2 tentang temen2 di list saya (yang pasti bukan gosip, kalo gossiippp pasti up date terus hahahaa).

innalillahi wa innailaihi roji’un..saya baru tau kalo salah seorang teman saya kehilangan anak laki-lakinya karena sakit…saya buka photo2nya…ada testimonial dari si mama untuk anaknya…saya ga bisa nahan tangis…seharian ini aktifitas saya cuma merenung…gimana kalo saya yang di kasih cobaan seperti itu (naudzubilahimindzalik) ga tau lagi apa jadinya saya😦 …saya bersyukur saat ini saya masih di kasih ALLAH kesempatan untuk milikin keluarga yang utuh…mamapapa, kakakadik, suami dan anak yang lucu.

untungnya sahabat saya orang yang kuat…kalo saya lihat dari status2nya siy dia sudah bisa beraktifitas lagi (teman saya ini punya OL shop)…

saya kaya di sentil dan saya mulai merenung, selama ini kalo capek aja ngejer2 jihan yang udah mulai LASAK bukan main itu, saya dah mulai ngeluh “aduh adek mama capek niy”…mulai kebayang kalau suatu hari saya harus kehilangan dia (NAUDZUBILLAHIMINDZALIK)…mulai menghitung jam dan menit yang saya lewatin tanpa jihan (kalo saya lagi sok sibuk2 sendiri gitu)…kok banyak bgt ya…mulai berjanji dalam hati, kalo saya ga mau ngelewatin banyak waktu tanpa jihan lagi….love u so much dek

selama ini saya selalu ngerasa apa yang saya dapetin itu FOR GRANTED aja..jadi kadang lupa bersyukur..betapa nikmatnya jadi ibu…disaat susah, sedih, kesel dan segala macam suasana hati…saat ngeliat jihan saya jadi tenang…(saya orangnya termasuk meledak-ledak kalao lagi marah).

saya bersyukur atas kesempatan yang berharga yang selama ini selalu tersia-sia..saya baru sadar berartinya waktu bareng keluarga yang selama ini terlewatkan dengan kesibukan yang ga menghasilkan apapun yang saya lakuin(selain waste time n money)…keluarga segalanya buat saya..papamama, kakakadik, suami dan anakku tercinta…ilove u all

posted by

::ellystia::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: