..share a good story..


sudah ada di penghujung Tahun..ya, bener-bener dah di penghujung Tahun..Saya selalu antusias kalo dah ngomongin akhir tahun..saya ulang tahun tanggal 31 Desember soalnya😀..saya setiap Tahun yang bisasnya selalu buat resolusi untuk Tahun-tahun berikutnya..Tahun ini kelabakan karena belom punya draft Resolusi 2011😛

saya sebenernya bukan tipe orang yang hidupnya terprogram.. saya lebih banyak mengikuti alur kehidupan just let it flow dan berdoa juga usaha..tapi untuk jihan saya selalu punya rencana terbaik..mau cerita-cerita sedikit achievement di Tahun 2010 ini.

1. Saya akhirnya bisa buka Rumah Makan sendiri..meskipun masih kecil-kecilan dengan omset yang juga masih kecil-kecilan..tapi alhamdulillah bisa mempekerjakan 6 karyawan..yippie, antusiasnya saya ..setiap pagi ngecheck menu, terima orderan, bantu2 karyawan saya menyiapkan order. karena saya lebih memfokuskan untuk katering karyawan, jadinya saya pake sistem delivery. senengnya kalo order lagi numpuk..walaupun sibuk tapi tetep semangat🙂

2. Bulan Ramadhan kemaren emang bulan penuh rahmat dan barokah..saya yang lg seneng2nya jualan, mesti nutup rumah makan 1 bulan full..saya mulai pusing mikirin anak buah saya yang juga mesti cari uang..dari suatu ketidaksengajaan saya akhirnya jualan kue lebaran dalam bentuk paket ekonomis yang biasanya di bagi2kan orang utk para pembantu rumah tangga/babysitter/ supir dll..alhamdulillah, laku keras untuk permulaan yang bagus..saya dan karyawan2 saya berhasil menjual 1000 dus..itupun harus nolak ratusan dus order karena dah ga sanggup rebutan di pabriknya ..tahun depan saya bakal lebih niat lagi deh😀

3. Jihan dah mulai besar ga bisa diem dan alhamdulillah dah lumayan lancar ngomongnya :)…dan alhamdulillah lagi2 ALLAH ngasih saya rezeki untuk punya rumah dan mobil🙂 ..walaupun yang di beli rumah orang tua sendiri🙂

4. Lagi-lagi ALLAH sayang banget sama saya dan keluarga..di tengah kejenuhan syafran di tempat kerja yang lama 2 tawaran kerja baru dateng secara bersamaan..pilihan yang sulit sebenernya..tapi INSYA ALLAH, ini yang terbaik untuk kami sekeluarga juga untuk karier syafran kedepan..AMIN

Saya luar biasa bersyukur untuk semua rezeki dan nikmat yang ALLAH kasih kekami sekeluarga..masih memiliki orang tua dan saudara yang lengkap..nikmat kesehatan yang tiada tara..di penghujung Tahun ini saya mulai menyiapkan tatanan hidup kedepan..yang pasti untuk jihan (2Y2M) tahun depan saya pengen jihan dah masuk sekolah yang agak serius..karena sekolah jihan saat ini bener-bener cuma untuk jihan bermain dan belajar sosialisasi..mudah2an semua cita-cita bisa tercapai🙂 AMIN.

::eLLySTia::

Leave a Reply

